Minggu, 04 Maret 2012

ASUS Luncurkan Kartu Grafis Berpendingin Pasif Terbaik

Kartu grafis HD 6770 DirectCU Silent menawarkan sistem pendinginan revolusioner, dengan tingkat kebisingan 0dB yang menunjang kebutuhan gaming dan multimedia

ASUS HD 6770 DirectCU Silent, sebagai sebuah kartu grafis tanpa kipas terbaik dan tehebat. Kartu grafis ini benar-benar hening dan 16%* lebih dingin dibanding pendingin pasif kebanyakan. ASUS Direct CU Silent tak hanya mendongkrak kinerja, namun juga memberikan kenyamanan yang lebih saat menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun berbagai game terkini.

ASUS EAH6770 DC SL/2DI/1GD5, kartu grafis dengan pendingin pasif, tingkat kebisingan 0dB, ideal untuk multimedia dan gaming


Teknologi DirectCU Silent dengan Heatsink 95%* Lebih Luas Sehingga 16%* Lebih Dingin
Thermal engineer ASUS telah mengembangkan teknologi pendinginan eksklusif DirectCU. Teknologi ini menggunakan heat pipe berbahan tembaga yang bersentuhan langsung dengan core GPU untuk mempercepat proses pelepasan panas, menurunkan temperatur dan kinerja yang lebih baik. Berangkat dari teknologi ini, engineer ASUS telah berhasil menciptakan kartu grafis menggunakan solusi pendingan dengan tingkat kebisingan 0dB yang paling efisien. Penggunaan DirectCU Silent telah diterapkan pada sejumlah kartu grafis ASUS seri sebelumnya seperti GT 430, GT 440, GTS 450 dan HD 6670, serta kini HD 6770. Pada kartu grafis dengan teknoogi DirectCU Silent memiliki permukaan pendingin yang 95%* lebih luas dan mampu mendinginkan hingga 16%* lebih dingin dibanding pendingin pasif kebanyakan, hasilnya peningkatan kinerja dan produk dengan umur pakai yang lebih lama.

Super Alloy Power Memperpanjang Umur Produk dan Meningkatkan Kinerja
Super Alloy Power dengan campuran alloy eksklusif yang dikembangkan oleh ASUS digunakan pada komponen catuan daya yang lebih tahan panas. Berkat komponen Super Alloy Power dapat mempercepat kinerja hingga 15%*, memperluas kemungkinan overclocking dan memperpanjang umur pakai kartu grafis hingga 2,5* kali lebih lama dibanding kartu grafis kebanyakan.

Performa Pendinginan dan Gaming yang Kian Stabil
ASUS HD 6770 DirectCU Silent sudah mendukung DirectX® 11 dan dibekali dengan 800 stream processor dan 40 texture unit, serta memori video 1GB GDDR5. Dengan spesifikasi seperti ini, berbagai game terkini dengan resolusi HD bisa berjalan mulus pada setting medium dan high, dan fitur ini jarang ditemukan pada kartu grafis berpendingin pasif sebelumnya. HD 6770 DirectCU Silent adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang mendambakan komputer yang hening namun bertenaga untuk kebutuhan multimedia dan gaming.

Highlight produk
  • ASUS Direct CU Silent adalah pilihan kartu grafis berpendingin pasif terbaik. Tingkat kebisingan 0dB, 16%* lebih dingin ketimbang kartu grafis berpendingin pasif lainnya, sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan multimedia dan gaming.
  • Untuk pelepasan panas yang lebih cepat, heatsink pada HD 6770 DirectCU Silent memiliki permukaan 95% lebih luas dibanding kartu grafis referensi.
  • Komponen eksklusif ASUS Super Alloy Power memberikan peningkatan kinerja hingga 15%* dan memperpanjang umur produk 2,5* kali lipat lebih lama.
  • HD 6770 DirectCU Silent dilengkapi dengan memori video 1GB GDDR5 untuk tampilan gaming HD dengan mengaktifkan berbagai fitur penunjang.



 sumber : http://id.asus.com/News/8apMTwSol2MAtM4I/

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo