Rabu, 07 Maret 2012

PC All-in-One ASUS ET2410 Hadirkan Audio dengan Kualitas yang Mengesankan

Menyuguhkan suara yang jernih dan bertenaga dengan teknologi SonicMaster, DTS UltraPC™ dan subwoofer eksternal

Dirancang untuk menghadirkan hiburan multimedia yang intuitif bagi pengguna, ASUS meluncurkan seri PC all-in-one 23,6" terbaru ET2410, dilengkapi dengan SonicMaster versi terbaru, teknologi DTS Surround Sensation UltraPC, serta subwoofer eksternal (opsional) untuk memastikan kualitas suara PC yang jernih, memberikan kesan ruang dan bertenaga. Dengan desain ramping setipis 6cm, ET2410 dengan penyangga dari bahan aluminium yang kokoh ditambah pengaturan kabel yang mudah. Di dalam tubuh rampingnya terbenam fitur komputasi terkini, seperti multi-touch display, port USB 3.0 di samping, sebuah HDMI input dan software ASUS Cinema yang dioptimalkan untuk layar sentuh.

Suara yang Semakin Nyata Berkat Teknologi yang Inovatif
ASUS memanfaatkan beberapa solusi inovatif untuk menyuguhkan audio yang jernih dan menghanyutkan, sangat pas untuk menikmati musik serta film. Dikembangkan oleh para ahli audio, teknologi SonicMaster menggunakan digital signal processor khusus untuk memberikan jangkauan suara yang lebih lengkap, ketepatan suara yang lebih akurat, dan suara vokal yang lebih jelas. Fitur DTS Surround Sensation UltraPC™ menambah kehebatan audionya dengan peningkatan reproduksi suara surround dua kali lebih baik dibanding teknologi lain. Tersedia juga sebuah subwoofer eksternal opsional dengan ruang resonansi 580cc untuk reproduksi suara threshold frekuensi rendah yang menjamin suara bass yang kaya, melebihi all-in-one PC kebanyakan.
Desain Elegan, Lebih Rapih dan Ringkas
Selain dari segi audio, segi visual ET2410 juga sama memuaskannya. All-in-one PC memang sudah cukup ringkas, namun ASUS melangkah lebih jauh dengan ET2410 yang lebih ringkas. Dengan ketebalan hanya 6cm, semua model ET2410 memiliki layar 23,6" LED-Backlit yang menawan, sedangkan untuk model premium dilengkapi prosesor Intel® Core™ generasi ke-2, kartu grafis NVIDIA® GT540 dengan memori 1GB, HDD 1TB, Blu-ray combo drive, TV tuner terintegrasi, memori 8GB DDR3 yang berlimpah, semuanya terangkum dalam desain yang elegan. Untuk memastikan stabiltas maksimal, bagian dasarnya terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi yang kuat.
Nyaman Digunakan serta Serbaguna
ET2410 Series hadir dengan beragam fitur canggih yang membuat semakin mudah dan lebih nyaman saat menjelajah web, menelusuri koleksi film dan musik ataupun mengedit foto. Layaknya sebuah tablet raksasa, model dengan layar sentuh memiliki fitur kontrol multi-sentuh, melengkapi kendali dengan keyboard/mouse. Di bagian samping terdapat dua port USB 3.0 serta sebuah 3-in-1 card reader, ditambah sebuah HDMI input yang menyulap ET2410 menjadi layar 23,6" yang spektakuler untuk dihubungkan dengan game console atau menjadi monitor kedua. Dukungannya VESA mount membuat all-in-one PC ramping ini dapat ditempatkan di mana saja. ET2410 ini juga disertai software ASUS Cinema yang dioptimalkan untuk layar sentuh sehingga menjelajah koleksi musik, film, dan foto menjadi lebih mudah dari sebelumnya.


sumber : http://id.asus.com/News/z61GG7qnlyssYvwb/

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo