Selasa, 06 Maret 2012

Masuki Dunia 3 Dimensi yang Memukau dengan Monitor ASUS VG236H

Monitor Full HD dengan Teknologi Trace Free II untuk Pengalaman 3D yang Begitu Halus

ASUS VG236H, sebuah monitor 23” Full HD 1080p dengan teknologi terdepan NVIDIA® 3D Vision™ dan Trace Free II. VG236H dengan waktu respon 2 milidetik (gray-to-gray) dan refresh rate dua kali lipat 120Hz, untuk memberikan tampilan visual 3D yang begitu halus dalam kualitas Full HD.
 
VG236H memberikan tampilan warna yang tajam tanpa kompromi, melalui teknologi Color Shine dengan tingkat kecerahan 400 nit yang istimewa. Monitor dengan desain ergonomis ini dilengkapi dengan fungsi putar, penyesuaian kemiringan sudut pandang, dan penyesuaian ketinggian, untuk memastikan kenyamanan penggunaan bahkan dalam jangka waktu lama. VG236H merupakan monitor ideal untuk penggunaan dengan Internet, film Blu-ray, dan game-game 3D.

Pengalaman 3D Stereoskopis yang Memukau dengan Teknologi NVIDIA® 3D Vision™
Monitor 23” VG236H Full HD 120Hz membawa pengguna memasuki dunia film dan game 3D. Dengan menggunakan teknologi terdepan NVIDIA® 3D Vision™*, VG236H memanfaatkan kacamata active shutter, pengurutan tampilan frame, dan refresh rate 120Hz untuk memberikan tampilan aksi maksimal pada 120 fps.
Anda tidak akan kekurangan game untuk dimainkan, kini ratusan judul game PC yang kompatibel dengan NVIDIA® 3D Vision™ telah tersedia di pasaran.

Hadirkan Kinerja Terbaik Bahkan dalam Adegan Aksi yang Paling Intens
Teknologi eksklusif ASUS Trace Free II memadukan refresh rate 120Hz dengan waktu respon 2 milidetik (gray-to-gray) untuk menghasilkan tampilan visual yang halus dan jernih.
Refresh rate dua kali lipat 120 Hz mengalahkan monitor konvensional 60 Hz, dan mampu memberikan frame rate 120 fps. Waktu respon 2 ms yang sangat cepat secara efektif mengurangi gambar berbayang dan kabur, untuk memastikan pengalaman bermain game dan menonton film yang demikian halus dan lancar.

Optimal dengan Warna-warna yang Begitu Hidup
Teknologi ASUS Color Shine dan tingkat kecerahan 400 nit, memastikan pengguna menikmati tampilan warna yang tajam dan jernih. Teknologi Color Shine menggunakan beberapa lapisan film warna, menggantikan penggunaan satu lapis film, untuk memastikan tampilan yang begitu halus untuk mengurangi penyebaran cahaya. Hal ini meningkatkan kejernihan gambar, sekaligus meningkatkan densitas dan saturasi warna.
Teknologi ASUS Splendid™ Video Intelligence mengoptimalkan ketepatan warna yang dihasilkan, dengan lima modus yang telah disediakan (gaming, theater, night view, scenery dan standard). Pada modus gaming, teknologi ini secara otomatis menerangi area yang gelap dan sulit dilihat, tanpa mengubah keseluruhan warna pada adegan tersebut.

Desain Ergonomis sehingga Nyaman untuk Dilihat
Untuk memastikan pengguna tetap nyaman setelah menonton dalam waktu lama, VG236H dapat dengan mudah disesuaikan, untuk hampir segala sudut pandang. VG236H dapat diputar 150 derajat horisontal, serta memiliki penyesuaian ketinggian 100mm, dan pengaturan kemiringan sudut pandang vertikal.
Jenis hiburan yang dapat ditampilkan dengan menggunakan VG236H tak terbatas, dengan fitur YPbPr, dan port HDMI, serta port Dual-link DVI untuk pemutaran media 3D. VG236H juga dilengkapi fitur pengaturan kabel terintegrasi, yang membantu merapikan kabel desktop Anda.



sumber : http://id.asus.com/News/sHfR8U3O6oXFwpcQ/

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo